Sabtu, 04 Februari 2012

Renungan

www.apakabardunia.com 

Sebuah Renungan Bagi Kita Semua

Aku mempunyai pasangan hidup...

Saat senang aku cari pasanganku

Saat sedih aku cari orang tua


Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku

Saat gagal aku ceritakan pada bapak


Saat bahagia aku peluk erat pasanganku

Saat sedih aku peluk erat ibuku


Saat liburan aku bawa pasanganku

Saat aku sibuk, anak kuantar ke rumah bapak


Saat sambut valentine, selalu beri hadiah pada pasangan.

Saat sambut hari ibu, aku cuma ucapkan "Selamat Hari ibu"


Selalu aku ingat pasanganku

Selalu ibu yang ingat aku


Setiap saat aku akan telpon pasanganku

Kalau inget aku akan telpon orang tuaku


Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku

Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu


Renungan untuk kita semua:
Yang diinginkan orang tua dari anaknya bukanlah harta atau materi. Tapi yang diinginkan oleh orang tua adalah KASIH SAYANG. Bagi mereka KASIH SAYANG dari seorang anak sudah lebih dari cukup daripada uang triliunan rupiah.
Keinginan orang tua terhadap anaknya bukanlah supaya dia menjadi seorang profesor, atau seorang insinyur, atau bahkan seorang presiden.  Tapi yang diinginkan orang tua adalah supaya anaknya menjadi anak yang berbakti. Itu saja.
Buat apa kita mempunyai pangkat yang tinggi dan kekuasaan yang besar, jika itu hanya merupakan jalan menuju kedurhakaan kepada orang tua.
Buat apa memiliki harta yang banyak dan materi yang berlimpah, jika itu hanya merupakan alat untuk membuat kita lupa akan pengorbanan yang telah diberikan orang tua kepada kita.
Oleh karena itu sobat, mulai hari ini marilah kita buat orang tua kita bahagia, membuat mereka bangga dengan usaha terbaik yang pernah kita lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates