Minggu, 25 Agustus 2013



Cinta tidak Pernah Salah
“Kupersembahkan Puisi ini bagimu paman, puisi ini kutulis sebagai ungkapan dari bibi yang selalu merindukanmu dan mencintaimu sampai kapanpun
Selamat jalan paman
Semoga kebahagiaan selalu ada untukmu”

Cintaku
Apa kabarmu disana?
Apa kamu baik-baik saja?                                          
Aku merindukanmu
Sangat merindukanmu
Tidak ada yang menemaniku disini
Kecuali hanya kenangan
Kenangan tentang kita,
Tentang anak-anak kita,
Tentang keluarga kecil kita
Semuanya telah kubingkai menjadi satu
Dalam sebuah ikatan bahagia
Cintaku
Aku merasa
Aku tidak bisa hidup seperti ini
Hidup dengan penuh kehampaan
Begitu kosong, sepi, yang ada hanyalah air mata
Cintaku
Aku harus bagaimana?
Akankah aku bisa menjalani
semua ini tanpamu?
Akankah aku akan menjadi wanita yang kuat tanpamu?
Ataukah aku akan menjadi wanita yang rapuh
rapuh dan tidak bisa bangkit lagi?
Dan akankah aku harus berlari
berlari untuk menjemputmu kembali?
Cintaku
Sekarang aku tidak bisa melihatmu lagi
Tidak bisa melihat wajahmu yang selalu tersenyum
disaat senyuman adalah surga bagiku
                                    Berharap setiap malam aku bermimpi
Dan bertemu denganmu walau hanya sebentar
Disini
Aku hanya bisa merasakan kehadiranmu
Walau hanya sekedar rasa
Rasa yang sampai kapanpun tidak akan hilang
Aku mencintaimu
Sangat mencintaimu
Dan tidak ada yang lain selain kamu
Tenanglah disana
Kodo’akan yang terbaik untukmu
Kudo’akan kebahagiaan selalu ada padamu
Tidak akan lelah aku katakan
Aku mencintaimu
Sangat mencintaimu
Karena cintaku padamu
Tidak terbatas hanya disaat kau ada
Tidak terbatas pada ruang dan waktu yang ada
Cintaku sampai kapanpun
Walau kau telah tiada
Hatiku tetap milikmu
Tuhan
Sampaikan salamku kepadanya
Sampaikan kalau aku merindukannya
Sampaikan kalau aku mencintainya

Selamat tinggal
Selamat jalan
Rengkuhlah cinta yang sesungguhnya disana
Cintaku padamu tidak pernah salah
Semuanya benar
Dan hanya aku yang bisa merasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates